Rabu, 18 Januari 2017

Bukit Bulu Batu Fower Garden Yang Lagi Ngehits di Malang


 BUKIT BULU COBAN RAIS

Lokasi Bukit Bulu Batu Malang banyak dicari pada musim liburan akhir tahun ini. Yups, soalnya penampakan spot selfie berbentuk love di Bukit Bulu ini bersliweran menghiasi Medsos sejak awal Desember lalu. Bukit Bulu sendiri merupakan spot wisata baru yang berada di Wana Wisata Coban Rais. Lokasi Bukit Bulu Batu Flower Garden ini tak jauh dari Coban Rais yang tentunya sudah banyak dikenal.Pengelola Coban Rais memang sangat peka dan tanggap dengan tren wisata saat ini yang mulai ter-redefinisi menjadi aktifikas lihat somewhere happening di Instagram, lalu mengunjunginya, fota foto selfie, upload dan pulang. Oleh sebab itu Bukit Bulu dan Batu Flower Garden di Coban Rais dibuat sesuai konsep wisata kekinian dengan membuat spot selfie baru. 
Spot Selfie Love di Bukit Bulu Batu Malang
Spot Selfie Love di Bukit Bulu Batu Malang
Secara umum, konsepnya hampir sama seperti Watu Layah di temanggung, atau Bukit Panguk di Bantul. Spot selfie Bukit Bulu dan Batu Flower Garden in menyajikan gardu pandang berupa tulisan I Love You yang berada di ketinggian di atas bukit. Selain narsis, pengunjung juga bisa menikmati panorama pegunungan di kawasan Coban Rais. Selain gardu pandang berbentuk Love, ada juga yang unik yaitu Batu Flower Garden. Sesuai namanya, tempat ini merupakan spot selfie dengan nuansa kebun bunga, namun uniknya kebun bunga berada di atas bukit dan tepian jurang, kalau dibandingkan hampir mirip mirip dengan di Kebumen.
Lokasi Batu Flower Garden
Lokasi Batu Flower Garden
Ada dua spot selfie lagi di Bukit Bulu Coban Rais Batu Malang, yaitu spot Hammock susun tiga, rumah pohon, dan ayunan kaki langit. Di spot ini pengunjung bisa menguji sejauh mana nyalinya karena bisa berayun di atas ketinggian bukit, dan juga tiduran di atas hammock dengan ketinggian yang lumayan bisa bikin gemetaran.
Kunjungi Juga Taman Kelinci Pujon Malang, Spot Baru Ala The Hobbit
Spot Hammock di Bukit Bulu

Lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden

Lokasi wisata baru di Batu Malang ini masih satu kawasan dengan Coban Rais. Jadi jika kamu kesulitan mencari lokasi Bukit Bulu dan Batu Flower Garden di Google Maps, tak usah repot repot, tinggal ketik saja Coban Rais, maka kamu akan dipandu oleh Google. Atau jika tidak ada Smartphone, kamu bisa langsung ke lokasi tepatnya di Kucur Dau Oro Oro Ombo Malang Timur (Batu Malang). Rute menuju Bukit Bulu ini cukup ekstrim ya guys, jadi sebaiknya gunakan kendaraan yang cukup prima. Sedangkan dari Lokasi Coban Rais menuju Bukit Bulu dan Batu Flower Garden cukup jauh harus ditempuh dengan jalan kaki.

Harga Tiket Masuk Bukit Bulu dan Batu Flower Garden

Untuk bisa menikmati spot foto berbentuk love di area Coban Rais, pengunjung cukup membayar retribusi masuk Rp. 7.500/orang (tiket masuk Coban Rais) dan parkir motor Rp. 2.500/motor. Sedangkan untuk berfoto di Bukit Bulu dikenakan biaya Rp. 10.000/files menggunakan kamera pengelola setempat. Jika menggunakan HP bisa sepuasnya, dan jika ingin menambah foto dengan kamera pengelola tambah Rp. 5.000/files. Fasilitas yang ada di Bukit Bulu ini terus dikembangkan yaitu warung makan, toilet rest area, bangku dan Gazebo.

sumber dari : http://www.explorewisata.com/2016/12/lokasi-bukit-bulu-batu-fower-garden.html

0 komentar:

Posting Komentar